Welcome Aboard, Surya Paloh Sambut Baik Bergabungnya Laksma TNI (Purn) Hargianto

Bagikan Informasi Ini

JAKARTA, Banuaminang.com – ABS – SBK atau familiarnya Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah, dimana istilah ini menggambarkan kepribadian orang minangkabau yang terbukti dari banyaknya para Negarawan dan pemikir pemikir ulung dari Sumatera Barat.

Hal tersebut juga disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ketika menyapa masyarakat Minangkabau, ketika menerima Ketua Umum Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumbar DR. H. Fauzi Bahar, M.Si Datuak Nan Sati di kantornya, Nasdem Tower, Jakarta, hari Kamis (19/01/2023).

Ketika di survey pada saat kunjungan Anies Baswedan ke Sumatera Barat pada beberapa waktu lalu, Surya Paloh menyampaikan segenap rasa terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang telah memberikan dukungan kepada Anies

Dimana Partai Nasdem tentu mengutamakan kepentingan yang lebih besar dan luas untuk bersama anak bangsa lainnya dalam membangun dan melanjutkan pembangunan hingga tercapai rasa keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan cara terus menampung aspirasi dan bergabungnya putra putri bangsa terbaik yang memiliki Integritas dan loyalitas kepada negara dan bangsa dengan semangat Restorasi Indonesia untuk menjadi lebih baik.

Surya Paloh juga banyak menyinggung tentang filosofi orang Minangkabau, seperti adat tentang bermusyawarah dan mufakat yang dijunjung tinggi dan digunakan dalam membahas segala permasalahan atau hal yang perlu dirundingkan.

Selain itu, disinggung juga oleh Surya Paloh tentang ungkapan “basilang kayu dalam tungku, disitu api makonyo hiduik” sebagai bentuk akomodasi orang Minangkabau terhadap perbedaan-perbedaan, tetapi pada akhirnya untuk tujuan yang sama yaitu kebaikan bersama.

Laksma Tni (purn) hargianto & Ketua DPP nasdem Willy Aditya

Ketum Surya Paloh ini juga menyambut baik dan mengucapkan selamat datang wellcome Aboard bergabungnya Laksma TNI (Purn) Hargianto SE.,MM.,M.Si (Han) ke Partai Nasdem

Beliau sangat bangga dan berterimakasih kepada Ninik mamak alim ulama dan cerdik pandai yang peduli terhadap masa depan bangsa Indonesia, dengan mengikuti perkembangan situasi globalisasi baik nasional maupun International yang terjadi begitu dinamis dan bergerak cepat. Dia sangat senang tingkat literasi masyarakat Sumbar cukup tinggi hingga gampang mengikuti apa yang terjadi baik di tingkat lokal nasional maupun International. (Aci)

Editor : Ridwan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *