Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara Ke AKBP Wahyuni Sri Lestari di Mapolres Bukittinggi

Bagikan Informasi Ini

BUKITTINGGI,Banuaminang.com —Kamis pagi (21/7)  suasana Mapolres Kota Bukittinggi diwarnai rasa haru oleh pelepasan pejabat Kapolres sebelumnya AKBP Doddy Prawiranegara yang kini bertugas di Polda Sumbar dalam acara pisah sambut Pejabat lama dan baru.

Pindah tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dengan tujuan semata-mata demi regenerasi pada tubuh Polri, terutama perwira untuk meningkatkan pangkat dan jenjang karir.

Dalam kata sambutannya, AKBP Dody Prawiranegara tidak lupa mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran atas semua pengabdian selama Ia menjabat sebagai Kapolres Kota Bukittinggi.

Selain upacara pelepasan, upacara tradisi ini juga disertakan dengan upacara penyambutan Pejabat baru. Penyambutan langsung diselenggarakan dengan Pedang Pora oleh perwira di lingkungan Polres Bukittinggi.

Setelah acara penyambutan, acara ini diakhiri dengan upacara melepas pejabat lama dengan Pedang Pora perwira berangkat ke Padang dan dalam perjalanannya , AKBP. Doddy Prawiranegara langsung mengendari sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan dikawal oleh beberapa anggota Polres Bukittinggi.

Dalam acara pisah sambut ini, Pejabat Kapolres Bukittinggi yang baru, AKBP. Wahyuni Sri Lestari yang ditemui ketika ditanya persoalan agenda di Polres Bukittinggi dalam waktu kedepannya, Bu Kapolres tersebut menuturkan bahwa ia akan fokus terhadap penyelesaian beberapa kasus yang sedang berjalan serta mengutamakan pelayanan pada masyarakat, serta meneruskan program keberhasilan dari pejabat yang lama.

 

” Kita akan meneruskan program keberhasilan dari pejabat lama. Untuk menangani beberapa kasus menonjol di Bukittinggi dan kami akan  melakukan koordinasi serta mempelajari kasus-kasus tersebut,” ujar Kapolres Perempuan Pertama di lingkungan Polres Bukittinggi ini. (Redaksi)

 

Editor : Ridwan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *