Bantuan Setengah Ton Beras dari TP PKK dan Masyarakat Nagari Padang Lua Langsung Diterima Korban Gempa Cianjur

Bagikan Informasi Ini

Agam , Banua Minang.Com — Pada hari Selasa, (20/12) bantuan setengah ton beras dari Tim Penggerak PKK Nagari Padang Lua dan masyarakat telah tiba di Cianjur, Jawa Barat.

Verawati Edison, Ketua TP – PKK Nagari Padang Lua menyatakan bersyukur bantuan TP PKK Nagari Padang Lua dan masyarakat Nagari Padang Lua sudah tiba di lokasi korban gempa Cianjur.

“Alhamdulillah, bantuan kita TP – PKK dan masyarakat Nagari Padang Lua sudah meluncur ke lokasi korban gempa Cianjur. Terima kasih banyak kami ucapkan juga kepada Bapak Bupati Agam Andri Warman Sikumbang, mamak, dunsanak sadonyo yang telah dengan murah hati, sehingga bantuan kami bisa langsung diterima oleh korban gempa Cianjur. Semoga Allah SWT balas dengan berlipat ganda, Aamiin,” katanya.

Sebelumnya Tim Penggerak PKK Nagari Padang Lua, Kabupaten Agam turut andil dalam aksi sosial penggalangan dana untuk bantuan kemanusiaan korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ketua Tim Penggerak PKK Nagari Padang Lua, Kabupaten Agam, Verawati Edison mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud simpati dan solidaritas dari pengurus dan kader TP-PKK Nagari Padang Lua terhadap korban yang tertimpa musibah gempa di Cianjur.

“Bantuan kemanusiaan ini dihimpun sebagai bentuk simpati dan empati kita terhadap korban gempa Cianjur,” katanya, Minggu (27/11/2022), di Pasar Nagari Padang Lua, Kabupaten Agam.

Istri orang nomor satu di Nagari Padang Lua, Kabupaten Agam itu menyebutkan, bahwa batas waktu penggalangan dana akan berakhir pada 5 Desember. Pendistribusian agak terlambat dikarenakan adanya kemalangan yakni berpulangnya kerahmatullah ayahanda Ibu Ketua TP PKK Nagari Padang Lua ditanggal yang sama ( 5 Desember 2022).

Verawati mengajak bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi, bisa mengirimkan langsung ke Kantor TP PKK Nagari Padang Lua bertempat di depan Masjid Jami’ Nagari Padang Lua.(*)

Editor : Ridwan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *